Gempita Bhayangkara V Digelar, Ini Harapan Mahyeldi

Minggu, 27 Januari 2019, 19:31 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Gempita Bhayangkara V Digelar, Ini Harapan Mahyeldi
Wali Kota Padang, Mahyeldi melepas balon sebagai tanda dimulainya Gempita Bhayangkara V se-Sumbar 2019, di Lapangan Upacara Polresta Padang, Ahad (27/1/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Diakhir kegiatan upacara Gempita Bhayangkara V, Mahyeldi memberikan reward berupa uang sebesar Rp250 ribu kepada 5 orang pelaksana upacara yang dianggap bagus dan berprestasi. Kelima orang yang menerima reward tersebut Ketua Pelaksanan Jeli Farman, Pembawa Acara Ridho, Komandan Upacara Rifaldi Yuliandri, Pembaca UUD 1945 Lovina, dan Pembaca Dasa Dharma Pramuka Salsabila.

"Reward ini diberikan dalam rangka memotivasi adik-adik pramuka lain untuk berprestasi lagi dimasa yang akan datang," imbuh Mahyeldi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Gempita Bhayangkara V, Jeli Farman menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai ajang latihan, silaturahmi, meningkatkan kreativitas, meningkatkan kebersamaan dan sebagai sarana untuk mengasah kekompakan antar pramuka siaga, penggalang dan pendegak se-Sumbar.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ucapkan Terima Kasih Atas Semangat Kerelawanan yang Ditumbuhkan PMI

Peserta gempita anggota siaga, penggalang dan pendegak yang berjumlah 1092 kontingen yang berasal dari Kota Padang, Kota Pariaman, Kota Padangpanjang, Kota Bukitinggi, Kota Payakumbuh, Kabupaten Padangpariaman, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Agam.

Bentuk kegiatannya perlombaan yang dilaksanakan selama 1 hari dengan kegiatannya antara lain lomba mewarnai, lomba tahfis, lomba senam pramuka lomba PBB , dan lomba-lomba yang lainnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: