Padang Raih Adipura Kategori Kota Besar, Didi Aryadi: Ini Ujud Kebersamaan

Senin, 14 Januari 2019, 12:33 WIB | News | Kota Padang
Padang Raih Adipura Kategori Kota Besar, Didi Aryadi: Ini Ujud Kebersamaan
Asisten III Setdako Padang, Didi Aryadi, diwawancarai staf humas Setdako Padang, usai memberikan arahan saat apel pagi di kantor balaikota di Air Pacah, Padang, Senin (14/1/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Semua penghargaan yang diperoleh sepanjang 2018, tak terlepas dari peranan penting dan partisipasi warga Padang. Hal ini juga berlaku untuk penghargaan yang diterima di awal 2019 yaitu Piala Adipura kategori Kota Besar.

"Dua kali diraih Piala Adipura Kota Terbersih Kategori Kota Besar se-Indonesia selama kepemimpinan Mahyeldi-Emzalmi. Jika dihitung sejak zaman walikota eranya Syahrul Ujud, Kota Padang telah terima penghargaan serupa sebanyak 19 kali," ungkap Asisten III Setdako Padang, Didi Aryadi, saat apel pagi di kantor balaikota di Air Pacah, Padang, Senin (14/1/2019).

Suksesnya Padang kembali raih Piala Adipura, menurut Didi, merupakan bukti nyata bahwa seluruh elemen warga mencintai kebersihan, peduli dan selalu menjaganya secara terus-menerus. Di samping itu, Didi mengajak seluruh ASN Padang, ditengah-tengah masyarakat jadi ujung tombak penggerak kebersihan terutama di tempat tinggal masing-masing.

"Siapa yang tak bangga dengan kehadiran Piala Adipura kembali di kota ini. Sejak gempa 2009 lalu, Piala Adipura tak pernah diperoleh, berkad itikad seluruh warga kota, pada 2016, Piala Adipura kembali diraih," ujar Didi.

Baca juga: Bupati Agam Arak Piala Adipura Keliling Kota Lubuk Basung

Didi juga mengingatkan seluruh ASN, untuk selalu bekerja dengan baik, memiliki dedikasi yang tinggi, disiplin dan siap setiap saat, tingkatkan kesenergisan sesama dalam menuntaskan sebuah pekerjaan.

"Kita tahu bahwa sebuah kesuksesan apapun pekerjaannya, kuncinya kedisiplinan. Tanpa disiplin percayalah hasilnya akan sia-sia, tak sesuai dengan harapan. Mari kita bangkitkan semangat kerja, semangat gotong-royong, semangat persatuan dan persatuan dalam mewujudkan sebuah harapan dan impian," harapnya. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024