Irfendi Arbi Serahkan Bonus Atlet Porprov XV Limapuluh Kota

Selasa, 25 Desember 2018, 20:16 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Arbi Serahkan Bonus Atlet Porprov XV Limapuluh Kota
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersama pengurus KONI, Forkopimda dan jajaran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, foto bersama dengan atlet peraih medali di ajang Porpov XV Padangpariaman 2018, usai penyerahan medali di aula kantor bupati, di kawasa

Untuk kategori pelatih atlit, para pelatih atlet perorangan yang atletnya berhasil meraih medali sebanyak 1 sampai 4 keping medali emas berhak mendapat bonus sebesar Rp6 juta, sedangkan yang berhasil meraih 5 sampai 8 keping medali emas berhak mendapat bonus sebanyak Rp9 juta. Sementara, yang berhasil meraih medali emas sebanyak 9 keping keatas mendapat bonus Rp13 juta.

Selanjutnya, untuk pelatih yang atletnya berhasil meraih medali perak sebanyak 1 sampai 4 keping medapat bonus Rp2,5 juta, sedangkan yang berhasil meraih 5 sampai 8 keping medali perak mendapat Rp3 juta dan yang berhasil mengumpulkan medali perak sebanyak 9 keatas mendapat bonus sebesar Rp7 juta.

Untuk pelatih perorangan yang atlitnya meraih medali perunggu 1 sampai 4 keping mendapat bonus Rp1,2 juta rupiah, sedangkan yang berhasil mengumpulkan medali perunggu sebanyak 5 sampai 8 keping mendapat bonus Rp1,5 juta dan yang mengumpulkan medali perunggu sebanyak 9 keatas mendapat bonus Rp3,5 juta.

Baca juga: 8 Nagari di Limapuluh Kota akan Dilewati Jalan Tol, 14 Km Berupa Terowongan

Sementara itu, untuk pelatih atlit beregu yang berhasil meraih medali emas sebanyak 1 sampai 2 keping medali emas, perak maupun perunggu berhak mendapatkan bonus sebesar Rp5 juta untuk medali emas, medali perak Rp3 juta, Rp1,5 juta untuk perunggu.

Untuk pelatih yang atletnya berhasil meraih medali 3 keping keatas mendapat bonus sebesar, medali emas Rp10 juta, perak Rp5 juta, sedangkan medali perunggu Rp2,5 juta.

"Sedangkan untuk juara umum, alhamdulillah kita berhasil juara ditiga cabang yaitu atletik, balap sepeda dan terakhir menembak dan masing-masing cabang olahraga tersebut berhak mendapatkan bonus sebesar Rp12 juta," lapor Nengsih.

Ketua KONI Limapuluh Kota mengungkapkan, kedepan KONI akan lebih mengenjot dan meningkatkan pengawasan serta pembinaan kepada para atlet agar raihan prestasi kedepannya lebih dapat ditingkatkan.

"Untuk Porprov yang akan datang nantinya akan digelar di Kabupaten Pasaman Barat, kita akan meningkatkan peringkat,InsyaAllah target tiga besar, untuk itu kita akan lebih serius dalam mempersiapkan diri dan membina para atlet di Kabupaten Limapuluh Kota agar lebih maju lagi," katanya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: