LPM Rawang Dapat CSR PT Pegadaian Area Padang

Minggu, 04 November 2018, 16:35 WIB | News | Kota Padang
LPM Rawang Dapat CSR PT Pegadaian Area Padang
Asisten Ekbang Kesra, Hermen Peri menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CRS) dari Kepala Pegadaian Wilayah II Sumatera Barat, Yuliasman Djasman, di halaman SD Komplek Teluk Bayur, Rawang Timur, Ahad (4/11/2018) pagi. (humas)

VALORAnews - Apresiasi tinggi disampaikan Pemerintah Kota Padang atas bantuan yang diberikan PT Pegadaian (Persero) Area Padang berupa becak motor sampah, bak tampungan sampah dan gantungan sampah yang diterima Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan.

Hal itu disampaikan Asisten Ekbang Kesra, Hermen Peri dalam penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CRS) yang dilangsungkan di halaman SD Komplek Teluk Bayur, Rawang Timur, Ahad (4/11/2018) pagi.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita mengucapkan terima kasih. Alhamdulillah, bantuan CRS seperti inilah yang sangat kita harapkan di Kota Padang, karena memang dana APBD yang juga memiliki keterbatasan," ucapnya.

Hermen pun mengharapkan, bantuan kali ini agar bermanfaat dan dimanfaatkan secara baik, sehingga masalah tentang kebersihan bisa teratasi.

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

"Semoga PT Pegadaian (Persero) Padang, tidak bosan-bosannya membantu Kota Padang pada umumnya dan Kelurahan Rawang dan Kecamatan Padang Selatan pada khususnya. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas responnya melalui bantuan kali ini," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Pegadaian Wilayah II Sumatera Barat, Yuliasman Djasman mengatakan, bantuan ini sebagai wujud panggilan sosial PT Pegadaian terhadap pembangunan di Kota Padang dalam hal ini peningkatan kebersihan.

"Kita ingin bagaimana khususnya di Kelurahan Rawang ini bersih dan bebas dari sampah yang berserakan. Karena sama-sama kita ketahui, dampak sampah tersebut luar biasa tak hanya dari sisi penyakit tapi juga dapat menimbulkan banjir," sebutnya.

Dia pun berharap bantuan setotal Rp100 juta tersebut betul-betul bermanfaat bagi masyarakat. Sementara untuk di Kota Padang pihaknya di samping penyerahan ini juga melakukan aksi sosial lainnya seperti memberikan sumbangan di beberapa masjid, renovasi sarana-prasarana olahraga.

Baca juga: Mendagri Tunjuk Andree Harmadi Algamar jadi Pj Wali Kota Padang, Ini Empat Larangan yang Tak Boleh Dilanggar

"Semua bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita untuk pembangunan dalam hal ini peningkatan lingkungan di Kota Padang," tukasnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: