Asnel Apresiasi Dzikir Akbar Peringati Hari Santri 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018, 19:56 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Asnel Apresiasi Dzikir Akbar Peringati Hari Santri 2018
Sekdako Padang, Asnel memberikan sambutan pada peringatan Hari Santri Nasional yang keempat tingkat Kota Padang, di Masjid Baiturrahmah Aie Pacah, Sabtu pagi (20/10/2018). (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Asnel menyambut baik peringatan Hari Santri Nasional yang keempat tingkat Kota Padang.

Kegiatan yang digelar oleh jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang itu, dihiasi dengan Dzikir Akbar Istighatsah serta berbagai kegiatan keagamaan lainnya yang dipusatkan di Masjid Baiturrahmah Aie Pacah, Sabtu pagi (20/10/2018).

Asnel mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentunya senantiasa berharap kepada seluruh pimpinan pesantren, pimpinan MTs yang dibawah jajaran Kemenag Kota Padang serta pihak lainnya yang memeriahkan Hari Santri Nasional tingkat Kota Padang.

"Kami berharap rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam peringatan Hari Santri Nasional Keempat ini dapat berjalan lancar dengan sebaik-baiknya," harap Asnel.

Baca juga: HARI SANTRI 2023: Sekda Pessel Pimpin Upacara di Pondok Pesantren Iqra

Dia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada pesantren di Kota Padang yang berjumlah 14 unit tersebut. Karena telah melakukan pembinaan dan pendidikan agama Islam kepada para generasi muda.

"Para santriwan/santriwati merupakan generasi penerus bangsa dan Islam ke depan. Untuk itu mari kita sama-sama membimbing mereka, sehingga kelak sukses didunia dan diakhirat," imbuhnya.

Dikatakan Asnel, kegiatan memperingati Hari Santri Keempat ini dapat dimaknai untuk berbagai peningkatan dari tahun ke tahun.

"Baik dari kualitas santrinya maupun pendidikan yang diberikan," tukas Asnel. (rls/vry)

Baca juga: PWNU Sumbar Berikan Penghargaan ke Irjen Suharyono di Hari Santri 2023, Mahyeldi: Santri Mesti Berperan Wujudkan Indonesia Emas 2045

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: