Lima Paslon di Bukittinggi Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba

Senin, 03 Agustus 2015, 11:05 WIB | News | Kota Bukittinggi
Lima Paslon di Bukittinggi Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba
Komisioner KPU Bukittinggi, menggelar jumpa pers, Jumat (31/7/2015) jelang dibukanya pendaftaran pasangan calon di pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi pada pemilihan serentak 2015. (humas)

VALORAnews -- Pleno KPU Bukittinggi, Minggu (2/8/2015) sore menetapkan, kelima pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi periode 2016-2015, telah memenuhi syarat, sesuai dengan hasil pemeriksaan tim dokter dari IDI Sumbar. Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara simultan sejak 27 Juli hingga 1 Agustus 2015 lalu.

"Kelima pasangan calon di pemilihan serentak 2015 ini, dinyatakan mampu secara jasmani dan rohani, dalam menjalankan tugas sebagai walikota dan wakil walikota," ungkap Kordiv Sosialiasi KPU Bukittinggi, Benny Aziz, beberapa saat lalu.

Kelima pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi itu yakni Ramlan Nurmatias - Irwandi (calon perseorangan), Taslim - Marfendi (PAN-PKS, 6 kursi), Ismet Amziz - Zulbahri Majid (Demokrat, Gerindra, PDIP, 9 kursi), Harma Zaldi-Rahmi Brisma (Golkar-Nasdem, 5 kursi) dan Febby Dt Bangso nan Putiah - Zul Ifkar Rahim (PPP, PKB, Hanura, 5 kursi).

Selain itu, ungkap Benny, kelima pasangan calon itu juga dinyatakan bebas dari narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) lainnya. "Hasil pemeriksaan untuk Narkoba bagi kelima pasangan calon ini negatif," terangnya. (kyo)

Baca juga: Tabungan Utsman 2024 Diluncurkan, Target 2200 Nasabah Tapi Ada Margin Ringannya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: