PT Pelindo II Serahkan CSR untuk Kota Padang, Ini Peruntukannya

Selasa, 16 Oktober 2018, 20:41 WIB | News | Kota Padang
PT Pelindo II Serahkan CSR untuk Kota Padang, Ini Peruntukannya
Wako Padang, Mahyeldi secara simbolis menerima bantuan CSR dari GM PT Pelindo II Cabang Telukbayur, Armen Amir di Gedung Serba Guna Exhibition Hall Kampus UPI, Jalan Aru Lubuk Begalung, Selasa (16/10/2018). (humas)

VALORAnews -- PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Teluk Bayur menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) sebesar Rp155,469 juta. Bantuan yang diterima Wako Padang, Mahyeldi ini, akan digunakan untuk pembangunan sarana shower di Pantai Padang.

Kemudian, bantuan CSR itu juga dialokasikan untuk pengadaan kontainer sampah dan Bak Sampah Terpilah. Dana sebesar Rp200 juta untuk pengadaan ini, diterima Kepala Dinas Lingkungan Hidup Setdako Padang, Al Amin.

"Mudah-mudahann CSR yang diberikan PT Pelindo II untuk Kota Padang lebih banyak lagi," harap Mahyeldi, usai menerima bantuan CSR di Gedung Serba Guna Exhibition Hall Kampus UPI, Jalan Aru Lubuk Begalung, Selasa (16/10/2018).

Diterimanya bantuan tersebut, dalam acara Teluk Bayur Bangkit Malagak menuju Pelabuhan Terbesar, Terkemuka dan Modern di Indonesia yang digelar PT Pelindo II (Persero).

Baca juga: Pelindo Bersihkan Batang Arau

Atas nama Pemko Padang, Mahyeldi mengucapkan terima kasih pada GM PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, yang telah berkontribusi dalam membangun Kota Padang. "Kita menyambut baik upaya-upaya yang telah dilakukan PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, yang akan menjadikan Pelabuhan Teluk Bayur menuju Pelabuhan Terbesar, Terkemuka dan Modern di Indonesia," ungkap Mahyeldi.

"Oleh sebab itu, mari kita dukung bersama-sama agar niat baik dari GM PT Pelindo II ini terwujud," pungkas Mahyeldi.

Sementara itu, GM PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Armen Amir menyampaikan, digelarnya acara Teluk Bayur Bangkit Malagak menuju Pelabuhan Terbesar, Terkemuka dan Modern di Indonesia ini, tujuannya adalah ingin mengembalikan kejayaan Pelabuhan Teluk Bayur Padang ini.

Dijelaskan Armen, Malagak dalam artian memamerkan, memperkenalkan, memperlihatkan, memberitahukan kepada khalayak ramai, kegiatan dan kemajuan yang telah dilakukan PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur. Tidak semua kabupaten/kota di Indonesia ini, yang mempunyai pelabuhan.

Baca juga: Pelindo Bangun Pusat Studi Maritim di Pelabuhan Muaro

"Sesuai amanah yang dipercayakan wali Kota Padang ke kami, bahwa kami akan menjadikan Kota Padang ini memiliki ikon baru," ucapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: