Pemko Padang dan UNP Jalin Kerjasama Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Jumat, 05 Oktober 2018, 16:52 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Pemko Padang dan UNP Jalin Kerjasama Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Wako Padang, Mahyeldi bersama Ganefri (Rektor Universitas Negeri Padang/UNP) menandatangani MoU tentang kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (5/10/18). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), Rusdinal menambahkan, fungsi Perguruan Tinggi itu menjalankan Tri Dharma yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian masyarakat, kegiatan ini merupakan penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang merupakan kewajiban dari pada dosen-dosen.

Setiap tahun pada hakekatnya dosen-dosen itu menyelenggarakan Tri Dharma itu, dan pada tahun ini pelaksanaannya kita koordinir secara terpadu di setiap Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Barat.

Kegiatan ini yang ketujuh dilakukan. Yang pertama di Kabupaten Pesisir Selatan, kedua Kota Pariaman, Padangpariaman, Padangpanjang, Tanahdatar, Payakumbuh, Limapuluh Kota, Agam Kota Solok, Kabupaten Solok, Solok Selatan dan terakhir Kota Padang.

Baca juga: TSR Provinsi Kunjungi Masjid Raya Kapundung, Ini Kata Bupati Pasbar

Masih ada dua lagi yang akan dilaksanakan yaitu Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat serta Kota Sawahlunto, Sijunjung dan Damasraya.

"Kita berharap, sinergi komunikasi yang intensif seluruh SKPD dan Dinas-Dinas terkait, sehingga apa yang kita lakukan ini dapat menunjang kemajuan di Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya," tutur Rusdinal. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: