Polres Solsel Rangkul Generasi Milenial untuk Ciptakan Pemilu Damai

Sabtu, 22 September 2018, 13:45 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Polres Solsel Rangkul Generasi Milenial untuk Ciptakan Pemilu Damai
Ketua Ikatan Mahasiswa Solok Selatan, Okta Librian Febri saat pengucapan deklarasi pemilu damai 2019 yang diwakili oleh kaum milenial. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dalan deklarasi itu, menyatakan bahwa 2019 adalah tahun yang teramat penting dalam menentukan arah kabupaten ini menjadi lebih baik.

"Kita akan memilih wakil-wakil kita nantinya di daerah maupun di pusat serta pemimpin di negara ini. kita generasi milenial terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung diharapkan untuk aktif di pemilu 2019 yang akan datang," katanya.

Harapan bersama adalah generasi yang berintegritas, dan bisa cerdas dalam menelaah dan menyaring informasi.

Baca juga: DPRD Solsel Konsultasikan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah

"Kami sangat bersyukur dengan adanya acara ini, kita sebagai generasi milenial dapat mengaktualisasi diri dan menjadi terarah serta paham akan pentingnya menjaga sikap, etika dan menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam berdemokrasi," katanya.

Ikrar deklarasi yang dipandu oleh Okta diikuti oleh seluruh peserta yang hadir sambil berdiri dan bergandengan tangan. Adapun isi dari Ikrar Deklarasi pemilu damai 2019 seribu milenial Solok Selatan,

"kami generasi milenial kabupaten Solok Selatan, dengan semangat persatuan dan persaudaraan bertekad untuk : 1. menjunjung tinggi Pancasila UUD 1945 dan menjaga keutuhan NKRI, 2. siap untuk menciptakan pemilu 2019 yang damai serta badunsanak di kabupaten Solok Selatan, 3. mendukung Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di kabupaten Solok Selatan. kita memang beda tapi badunsanak, Indonesia jaya," pekik Okta.

Di saat yang sama generasi milenial Solok Selatan membubuhkan tanda tangan di spanduk/baliho ikrar deklarasi pemilu damai 2019.
Turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri M.Rohmadi, Kepala Kantor Kesbangpol Alifis, ketua MUI Buya Syarkawi, Ibu Ketua dan anggota Bhayangkari, Forkopimda, Pejabat utama polres dan Tokoh masyarakat Solok Selatan.

Kegiatan pentas seni milenial pun berakhir hingga malam hari. Dengan berbagai penampilan seni dan tradisi yang ada di Solok Selatan. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024