Kecamatan SBJ Promosikan Goa Batu Kapal melalui Upacara HUT RI

Sabtu, 18 Agustus 2018, 15:57 WIB | News | Kota Padang
Kecamatan SBJ Promosikan Goa Batu Kapal melalui Upacara HUT RI
Camat Sangir Balai Janggo, Muslim berfoto bersama Paskibra usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke 73 yang digelar di destinasi wisata Goa Batu Kapal, Jumat (17/8/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Untuk lebih memperkenalkan destinasi wisata, Kecamatan Sangir Balai Janggo (SBJ), Solok Selatan gelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 di Objek Wisata Goa Batu Kapal, Jumat (17/8/2018).

Upacara yang diikuti pelajar SD, SMP, SMA, ASN, TNI dan Polri, perwakilan dari perusahaan swasta dan masyatakat itu, bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Sangir Balai Janggo, Muslim.

Di kesempatan itu, Muslim mengatakan, ini merupakan kegiatan yang pertama kali digelar di SBJ ini. Sebelumnya, untuk kegiatan upacara biasanya dilakukan di lapangan. Namun, kali ini digelar di destinasi wisata.

"Tujuannya tidak lain, ingin memperkenalkan lebih jauh destinasi wisata andalan yang berada di kecamatan ini," katanya.

Baca juga: DPRD Solsel Bahas Strategi Percepatan Pelaksanaan Tugas Legislasi dengan DPRD Sumbar jelang Akhir Masa Jabatan

Menurutnya, dengan digelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan pada destinasi wisata ini tidak mengurangi arti. Bahkan menambah semangat dalam mengisi kemerdekaan ini dengan cara seperti ini.

"Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Terbukti, dari keikutsertaan masyarakat pada kegiatan tersebut. Bahkan, Pemkab Solok Selatan turut berikan apresiasinya," katanya.

Seluruh kegiatan, berjalan dengan lancar dan tanpa adanya kendala. "Semoga, dengan kegiatan seperti ini promosi wsiata terus dapat berlanjut. Agar destinasi ini semakin terkenal kedepannya," harap dia. (dky)

Baca juga: Pemilu 2024 Ganggu Capaian Target Legislasi, Komisi 1 DPRD Solsel Konsultasi dengan DPRD Sumbar

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: