7 Tim Sidak OPD Setdakab Solsel

Kamis, 21 Juni 2018, 16:53 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
7 Tim Sidak OPD Setdakab Solsel
Sekda Solok Selatan, Yulian Efi tengah melakukan sidak ke OPD hang ada di lingkup Pemkab Solok Selatan. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sekretaris Daerah (Sekda) Solok Selatan, Yulian Efi mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD), untuk kembali bekerja seperti biasa dan meningkatkan kinerja seusai libur lebaran yang cukup panjang.

"Setelah libur yang cukup panjang, sekarang saatnya kita semua kembali untuk beraktifitas seperti biasa melayani masyarakat serta meningkatkan kinerja kita sesuai dengan tupoksi masing-masing," imbau Yulian Efi ketika memimpin apel perdana di hari pertama kerja di halaman kantor bupati, Kamis (21/6/2018).

Di hadapan para ASN dan TKD, dia berharap, agar di bulan syawal dan bulan-bulan berikutnya, para aparatur dapat terus menyebarkan semangat dan perilaku positif yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan.

"Teruslah untuk saling berbagi, beribadah kepadaNya, saling bermaaf-maafan antara satu dan lainnya, serta terus berbuat kebaikan di bulan-bulan selanjutnya," ajaknya.

Baca juga: DPRD Solsel Bahas Strategi Percepatan Pelaksanaan Tugas Legislasi dengan DPRD Sumbar jelang Akhir Masa Jabatan

"Saatnya kita semua kembali untuk melayani masyarakat. Kerja, kerja, dan terus bekerja. Tidak ada lagi alasan bagi yang tidak hadir pada hari ini setelah sekian lama diberikan libur oleh pemerintah," tegasnya.

Setelah melaksanakan apel di lingkungan sekretariat daerah, Sekda bersama pimpinan lain yang terbagi ke dalam 7 Tim, melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke berbagai OPD yang ada.

Dia menegaskan, bagi ASN yang tidak hadir hari ini dipastikan akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

"Pasti akan kita berikan sanksi sebagaimana peraturan yang berlaku. Kepada tim yang telah ditunjuk, langsung laporkan kepada saya terkait ketidakhadiran ASN hari ini," pungkasnya. (rls)

Baca juga: Pemilu 2024 Ganggu Capaian Target Legislasi, Komisi 1 DPRD Solsel Konsultasi dengan DPRD Sumbar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: