Menang di 60 Persen Pilkada Serentak 2018, Happy: Kader Golkar Layak Dampingi Jokowi di Pilpres

Sabtu, 16 Juni 2018, 22:47 WIB | Kuliner | Nasional
Menang di 60 Persen Pilkada Serentak 2018, Happy: Kader Golkar Layak Dampingi Jokowi di...
Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim berdialog santai dengan Ketua DPP Partai Golkar, Happy Bone Zulkarnain pada Rakerda yang digelar di Padang, Selasa (12/6/2018). (aguswanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Korbid Hankam, Hukum, Luar Negeri dan Diaspora DPP Partai Golkar, Happy Bone Zulkarnaen mengatakan, target Partai Golkar dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018, meraih kemenangan di 60 persen daerah yang menyelenggarakan pemilihan di seluruh Indonesia.

Menghadapi Pilpres 2019, ungkap dia, Partai Golkar siap mendukung program pemerintah dan Nawacita-nya presiden Jokowi.

"Jika 60 persen target pilkada tercapai, harapannya tentu Cawapres Jokowi di 2019 dari kader Partai Golkar," ungkap Happy Bone Zulkarnain disela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat di Padang, Selasa (12/6/2018). Rakerda ini mengusung tema "Peningkatan Kinerja menuju Sumatera Barat Menang."

Rakerda selain dihadiri elite Partai Golkar provinsi, kota dan kabupaten, Rakerda ini juga ikut disemarakan ratusan kader Partai Golkar yang datang dari berbagai daerah di Sumbar.

Baca juga: Ahmad Dolli Klaim Partai Golkar Sukses di Pemilu Legislatif dan Presiden, Sukses Pilkada 2024 jadi Target Selanjutnya

Dikesempatan itu, Bone juga meminta kader-kader di daerah lain maupun Sumbar, untuk bisa bersama-sama berkerja dan saling membantu hingga partai Golkar bisa menjadi pionir di daerahnya.

"Ayo bekerjasama untuk jadikan Partai Golkar selalu terdepan bicara soal rakyat," ujar Happy. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: