Inilah Visi, Misi dan Program Kerja Calon Rektor Unand 2015-2020

Jumat, 24 Juli 2015, 20:43 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Inilah Visi, Misi dan Program Kerja Calon Rektor Unand 2015-2020
Tujuh orang calon rektor Unand 2015-2019 yang akan mengikuti debat publik di convention hall Unand, Senin (27/7/2015). (humas)

VALORAnews -- Kemajuan teknologi informasi, dimanfaatkan panitia seleksi calon rektor Unand 2015-2020 dalam menyosialisasikan visi, misi dan program kerja calon rektor kampus tertua di Sumatera itu. Hal itu sekaligus mencerminkan semangat keterbukaan informasi dalam pemilihan pemimpin di tingkat kampus dengan tagline Untuk Kedjajan Bangsa itu.

Berikut sekelumit visi, misi dan program ketujuh orang calon rektor Unand itu, yang ditayangkan di laman www.unand.ac.id.

1. Fashbir Noor Sidin

Sebanyak 10 lembar visi, misi dan program kerja guru besar dari Fakultas Ekonomi ini, mengusung tema besar "Menjadikan Unand Lebih Baik." Fashbir menilai, selama kepemimpinan rektor dijabat Musliar Kasim dan Werry Darta Taifur, Unand memang telah mencapai prestasi yang baik namun masih banyak peluang untuk jadi lebih baik lagi.

Baca juga: Ini 8 Desakan Masyarakat Sipil, Mahasiswa dan Dosen Sumatera Barat

Lebih lengkapnya, klik disini.

2. Jafrinur

Mengusung moto Kompeten, Visioner dan Networker, doktor dari Fakultas Peternakan Unand ini memiliki visi tentang Unand yaitu Menjadi Universitas Terkemuka dan Bermartabat di ASEAN Tahun 2019.

Dalam dokumen visi, misi dan program kerjanya yang setebal 16 halaman, Jafri nur menilai, Unand harus melakukan akselerasi untuk meningkatkan status dan kinerja. Program jangka panjang yang sudah disusun dan diterjemahkan kedalam Renstra Unand, perlu lebih dipertajam lagi untuk kepemimpinan periode 2015-2019.

Baca juga: Tamsil Kusut Sarang Tempua Disampaikan Civitas Akademika Unand di Manifesto Penyelamatan Bangsa

Detailnya, klik disini.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: