Ferizal Siap Berdiskusi dengan Masyarakat Bangun Galugua.

Minggu, 20 Mei 2018, 14:48 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Ferizal Siap Berdiskusi dengan Masyarakat Bangun Galugua.
Wakil Bupati Ferizal Ridwan, Jumat (18/5/2018) memberikan sejumlah informasi pembangunan kepada jemaah Mesjid Takwa, Jorong Galugua, Nagari Galugua, Kecamatan Kapur IX, pada kegiatan Safari Ramadhan 1439 H. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dikesempatan itu, Ferizal Ridwan juga berdialog bersama pemuka masyarakat memberikan petunjuk serta arahan, bagaimana melaksanakan pembangunan. Di samping itu, dirinya menyatakan siap untuk berdiskusi, terkait apa yang harus dilakukan dalam rangka membangun Nagari Galugua.

"Saya mengajak dan mengimbau, agar kita semua mendukung Wali Nagari terpilih untuk membangun Nagari Galugua. Kami meminta partisipasi seluruh masyarakat, harus fokus kalau ingin membangun. Mari kita berdiskusi, dengan menyempurnakan RPJM Nagari," pungkasnya.

Selain Ferizal selaku ketua tim, turut hadir dalam kunjungan TSR II itu, anggota DPRD Limapuluh Kota, Syamsul Mikar, Kepala BPS Limapuluh Kota, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, H Irfan Am, Camat Kapur IX, Andri Yasmen Sekretaris Inspektorat, sejumlah staf Bagian Kesra dan Humas.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Dalam kegiatan itu, Ferizal Ridwan, menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp10 juta untuk pembangunan masjid setempat. (rls/kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024