Aprizal Chandra Dilantik jadi Ketua PP Solsel

Rabu, 16 Mei 2018, 19:31 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Aprizal Chandra Dilantik jadi Ketua PP Solsel
Ketua MPW Sumbar, Erick Hariyona menyerahkan SK kepengurusan kepada Ketua MPC Solok Selatan, Afrizal Chandra usai pelantikan yang digelar di aula kantor bupati Solsel, Rabu (16/5/2018). (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Barat, Erick Hariyona melantik pengurus MPC Pemuda Pancasila Solok Selatan, Rabu (16/5/2018). Pelantikan berlangsung di aula kantor bupati Solsel.

Erick Hariyona dalam sambutannya mengatakan, Solok Selatan mencetak sejarah baru pada organisasi Pemuda Pancasila. Sejak kabupaten ini berdiri, saat inilah organisasi Pemuda Pancasila baru dikukuhkan dan dilantik.

"Diharapkan, kehadiran organisasi ini dapat bersinergi dengan semua pihak tanpa memandang perbedaan. Karena, organisasi ini bukanlah organisasi politik," katanya.

Menurutnya, organisasi diharapkan mampu membawa perubahan dan kebaikan untuk kabupaten dan masyarakat sekaligus mampu berkolaborasi dengan pemerintah serta stakeholder yang ada demi pembangunan kabupaten ini.

Baca juga: Pemilu 2024: Pantarlih akan Datangi Rumah Pemilih, Abdul Rahman: Siapkan KTP Elektronik dan KK

"Diharapkan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan organisasi Pemuda Pancasila untuk dapat bersama-sama memajukan organisasi ini, dengan mengedepankan kepentingan Solok Selatan dan masyarakat," katanya.

Ketua MPC Pemuda Solok Selatan terpilih, Aprizal Chandra mengatakan, keberadaan Pemuda Pancasila ditengah-tengah masyarakat di Solok Selatan ini, diharapkan akan membawa dampak yang positif.

"Kita mengimbau semua pihak, untuk bisa berkolaborasi bersama Pemuda Pancasila untuk kebaikan Solok Selatan kedepan. Mari bersama-sama bergandeng tangan demi kemajuan kabupaten ini," katanya.

Sementara itu, Ketua MPO Pemuda Pancasila Solok Selatan, Khairunas mengimbau seluruh pengurus Pemuda Pancasila yang baru dilantik, agar menjaga marwah organisasi ini.

Baca juga: Marfendi Harapkan Pemuda Pancasila Gairahkan Kembali Aktifitas Kepemudaan di Bukittinggi

"Selama ini, paradigma mayarakat menganggap organisasi ini merupakan kumpulan preman. Dengan merubah paradigma itu kedepan, organisasi ini diharapakan jadi agen perubahan yang lebih baik," katanya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: