Los Penampungan Terbakar, Mawardi: Pasti Ada Hikmahnya

Selasa, 21 Juli 2015, 19:13 WIB | News | Kota Padang Panjang
Los Penampungan Terbakar, Mawardi: Pasti Ada Hikmahnya
Wawako Padangpanjang, Mawardi berdialog dengan korban kebakaran di los penampungan Pasar Padangpanjang, yang terbakar Selasa (27/7/2015) dinihari. (istimewa)

VALORAnews - Wakil Walikota Padangpanjang, Mawardi berharap pada pedagang, untuk bersabar menerima musibah ini.

"Sesuatu kejadian pasti ada hikmahnya," kata Mawardi kepada dua orang pedagang yang salah seorang berurai air mata, saat dikunjunginya, Selasa (21/7/2015) pagi, sebagaimana siaran pers yang dilansir pemko Padangpanjang beberapa saat lalu.

Pedagang ini tidak menyangka peristiwa ini melanda mereka. Sebab sore kemarinnya mereka masih sibuk melayani pembeli di kios mereka. Antara lain yang dijual: beras, pakaian jadi, santan, kain dan P & D.

Terhadap penyebab kebakaran, hingga berita ini diturunkan, Pihak Polres belum memberikan keterangan resmi. Kanit III Satintelpam Polres Padang Panjang, Junaidi, menyebutkan hingga kini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Baca juga: MAWARDI ROSKA: Camat adalah Perpanjangan Tangan Bupati di Kecamatan

Berikut nama pedagang yang korban: Nidar (busana), Indra (busana), Warni (pakaian jadi), Apriyandi (P& D), Nova (P & D), Salman (santan), Muswar (beras), Indra (busana), Darmilis (bumbu), Andrianto (bumbu), Nursal (cabe), Zulharmen (beras) dan Basri (beras). (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: