MAWARDI ROSKA: Camat adalah Perpanjangan Tangan Bupati di Kecamatan

Senin, 22 Januari 2024, 14:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
MAWARDI ROSKA: Camat adalah Perpanjangan Tangan Bupati di Kecamatan
Sekda Pessel, Mawardi Roska, menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Camat Sutera, dari pejabat lama Salman Alfarisi Brutu, ke pejabat baru Dailipal, Rabu (17/1/2024). FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (22/1/2024) - Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, Mawardi Roska, menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Camat Sutera, dari pejabat lama Salman Alfarisi Brutu, ke pejabat baru Dailipal, di Sutera, Rabu.

Turut hadir dalam gelaran tersebut: Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pessel dr Syahrizal Antoni, Kadis Kominfo Wendi, dan pajabat tinggi pratama yang terkait, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopinca), dan lainnya.

Mawardi Roska dalam sambutan mengatakan, mutasi jabatan ini dilaksanakan, berdasarkan Surat Keputusam Bupati Pesisir Selatan Nomor 800.1.3.3/04/MP/BKPSDM/2024, tanggal 10 Januari 2024.

Tentang, mutasi jabatan Pejabat pimpinan tinggi pratama, Pejabat adminstrator, dan Pejabat pengawas, di Lingkungan Setda Pessel.

Mawardi Roska menjelaskan, Camat merupakan perpanjangan tangan bupati di tingkat kecamatan. Dengan demikian, camat memiliki peran sangat penting, dalam menjalin komunikasi bersama masyarakat.

"Maka, kepiawaian seorang camat dalam membangun komunikasi, menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan," tuturnya, dalam relis diterima Senin (22/01/2024). (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: