Mardiana Dilantik jadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Solsel

Minggu, 08 April 2018, 19:33 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Mardiana Dilantik jadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Solsel
Sekretaris Daerah Solok Selatan, Yulian Efi melantik Mardiana sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, di aula Tansi Ampek Kantor Bupati Solsel, Jumat (6/4/2018). (diky lesmana/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sekretaris Daerah Solok Selatan, Yulian Efi melantik, Mardiana sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, di Aula Tansi Ampek kantor bupati Solsel, Jumat (6/4/2018). Pelantikan ini mengisi kekosongan pada jabatan tersebut. Pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun.

Pada jabatan sebelumnya, Mardiana merupakan Kepala Bagian Umum dan Humas pada Sekretariat DPRD Solok Selatan, sekaligus Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan.

"Pelantikan ini mengisi kekosongan jabatan. Pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun. Sehingga, jabatan ini mengalami kekosongan pejabat," katanya.

Menurutnya, saat ini masih terdapat kekosongan pada beberapa jabatan. Khusus untuk pejabat eselon II melalui proses lelang.

Baca juga: DPRD Solsel Bahas Strategi Percepatan Pelaksanaan Tugas Legislasi dengan DPRD Sumbar jelang Akhir Masa Jabatan

"Selain itu, rotasi maupun mutasi ini sebuah bentuk penyegaran pada sebuah institusi," katanya.

Dia berharap, terisinya semua jabatan yang selama ini kosong, kedepannya Solok Selatan lebih kuat lagi. "Pejabat harus memiliki inisiatif walaupun belum berhasil dan jangan hanya menunggu diperintah," katanya.

Tekait dengan jabatan Eselon II, segera dilaksanakan lelang dan sekarang pihaknya sedang mempersiapkannya."Dalam waktu dekat ada lelang jabatan untuk eselon II di beberapa OPD," pungkasnya. (dky)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: