Logo Pariwisata Solsel Diluncurkan

Kamis, 29 Maret 2018, 21:38 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Logo Pariwisata Solsel Diluncurkan
Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria, Direktur Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said dan Sekretaris Daerah Solok Selatan, Yulian Efi saat peluncuran logo pariwisata Solok Selatan di Hotel Grand Inna Muara Padang,
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sektor Pariwisata, menurut Muzni, akan membantu percepatan kesejahteraan masyarakat. Apalagi Solok selatan dikenal dengan Unlimited Tourismnya dengan obyek wisata yang begitu banyak. Ada kawasan Saribu Rumah Gadang, Goa Batu Kapal, Puluhan Air Terjun terjun, Pendakian Gunung Kerinci, dan banyak lainnya.

"Saribu Rumah Gadang adalah pintu masuk ke Obyek Wisata lain di Solok Selatan," jelasnya

Sementara itu, Direktur Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said menyatakan, siap untuk bekerjasama mempromosikan berbagai obyek wisata di Solok Selatan.

Baca juga: Warga Solsel Diingatkan Bijak Gunakan Medsos di Momen Pilkada

"Kami mempunyai 48 hotel se-Indonesia. Grand Inna Padang adalah salah satunya, convention center terbesar di Sumbar yang mampu menampung sampai 3000 orang. Semua itu siap promosikan wisata Solok Selatan," jelasnya.

"Datang ke Padang menggunakan airline dan menginap di Grand Inna Padang dan bagian tournya ke Solok Selatan," pungkasnya. (rls/dky)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: