Forki Batanghari

Senin, 16 Maret 2015

Ketua DPRD yang juga Ketua Forki Sumba, Hendra Irwan Rahim menjamu rombongan karateka Forki Batanghari, Jambi yang menggelar latih tanding sekaligus ujian kenaikan tingkat ke Kota Padang, Sabtu (14/3/2015) malam lalu. Kepada kareteka remaja itu, Hendra Irwan Rahim berpesan, untuk memperbanyak latihan.

Untuk pengurus Forki Batanghari, Jambi, politisi Partai Golkar yang telah jadi buah bibir masyarakat sebagai kandidat kuat di pilkada gubernur 2015 ini mengingatkan, agar mengirimkan karateka sesering mungkin keberbagai iven, demi menambah pengalaman bertanding.

"Itu yang kami lakukan di Sumatera Barat untuk meningkatkan kualitas karateka, selain tetap menjaga kekompakan sesama pengurus," sarang Hendra Irwan Rahim berbagi tips bagaimana melahirkan atlet karateka hingga ke pentas Internasional, sebagaimana telah dibuktikan di Sumbar. Salah satunya yakni Martinel, karateka yang mendapat medali perak di tingkat Asean Games kemarin.

Sementara, Ketua Forki Batanghari, Jambi, Martius mengucapkan terima kasih atas kesediaan Forki Sumbar menyediakan karatekanya jadi sparing partner karateka Batanghari. "Kabupaten Batanghari akan jadi tuan rumah Porprov Jambi 2015 ini. Karateka menjadi salah satu unggulan untuk mendulang medali. Kami sengaja memilih Forki Sumbar sebagai lokasi sparing partner, karena pembinaan disini berjalan baik dan telah melahirkan karateka berkelas nasional dan internasional," ungkapnya. (kyo)

				Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim memperlihatkan...

16 Maret 2015

Ketua DPRD Sumbar yang juga ketua Forki Sumbar, Hendra...

16 Maret 2015

Ketua Forki Sumbar, Hendra Irwan Rahim menerima cenderamata...

16 Maret 2015

Ketua Forki Sumbar, Hendra Irwan Rahim, Martius (ketua...

16 Maret 2015