Desri Gelar Silaturahim dengan Kaum Suku Guci dan Malayu Gunung Sangku

Kamis, 15 Maret 2018, 14:28 WIB | News | Kota Padang
Desri Gelar Silaturahim dengan Kaum Suku Guci dan Malayu Gunung Sangku
Calon wakil walikota Padang, Desri Ayunda menerima berbagai masukan saat berdiskusi dengan kaum suku Guci dan Malayu di Gunung Sangku, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Rabu (14/3/2018). (istimewa)

"Alhamdulillah, Desri Ayunda diterima dengan baik, bahkan dikatakan, 'Naif kita suku Guci dan Malayu tidak mendukung Emzalmi-Desri Ayunda," tambah dia.

Ia mengatakan, pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti, kaum suku Guci dan Malayu yang sudah terjamah sosialisasi tersebut bertekad, seayun selangkah untuk memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda.

"Persatuan saiyo dalam gagam suku Malayu dan Guci, bersatu padu menyukseskan anak kaum Guci untuk menjadi pemimpin di daerah ini," tukasnya.

Baca juga: Jelang Akhir Masa Jabatan, DPRD Padang Gelar Paripurna Tutup Masa Sidang I dan Buka Masa Sidang II Tahun 2024

Hadir pada kesempatan itu, ninik mamak, anak kemenakan, urang sumando dan bundo kanduang kaum suku Guci dan Malayu Gunung Saku, Ketua Tim Relawan Pemenangan Emzalmi-Desri Ayunda, Marzuki Onmar dan Ketua Divisi Penggalangan Massa Tim Advance Relawan Emzalmi-Desri Ayunda, Zulkifli. (rls/kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: