Alwis Hadiri Gerakan Barasiah Musajik di Teluk Kabung Tengah

Minggu, 11 Maret 2018, 19:43 WIB | News | Kota Padang
Alwis Hadiri Gerakan Barasiah Musajik di Teluk Kabung Tengah
Pjs Walikota Padang, Alwis bersama Masrul Rajo Intan (anggota DPRD Padang), saat menghadiri program Barasiah Musajik yang digelar di Kampung Berok, Kelurahan Teluk Kabung Tengah, kecamatan Bungus Teluk Kabung, Sabtu (11/3/2018). (humas)

VALORAnews - Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis mengimbau masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama tempat ibadah. Hal ini disampaikannya di Kampung Berok, Kelurahan Teluk Kabung Tengah, kecamatan Bungus Teluk Kabung, Sabtu (11/3/2018).

"Kita berharap, semangat gotong-royong terus dibudayakan," jelas Alwis saat menghadiri program barasiah musajik yang merupakan program salah satu televisi swasta di Padang.

Dikatakan, budaya bersih merupakan anjuran dari agama Islam. Oleh karena itu, hal ini perlu terus diterapkan, tidak hanya melalui tempat ibadah, namun juga dilingkungan tempat tinggal. "Dengan tercipta lingkungan bersih, maka kesahatan akan terjaga," ungkapnya.

Program Barasiah Musajik ini sudah terlaksana di dua dari 11 kecamatan di Kota Padang. Direncanakan, seluruh kecamatan akan menggelar kegiatan serupa. Diharapkan, program itu dapat diterima masyarakat. (rls/vry)

Baca juga: Nasrul Abit Ingatkan Pentingnya Menjaga Kasih Sayang pada Puja dan Ica

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: