Pariwara Pemkab Solok Selatan: Anita CT Desak Kawasan SRG Segera Direstorasi

Kamis, 08 Maret 2018, 21:48 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Pariwara Pemkab Solok Selatan: Anita CT Desak Kawasan SRG Segera Direstorasi
Bupati Solsel, Muni Zakaria foto bersama Anita CT dan pihak terkait lainnya, saat kunjungannya ke Kawasan Saribu Rumah Gadang (SRG) di Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Senin (5/3/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, adat istiadat dan masyarakat nya luar biasa sehingga dirinya ingin kembali lagi kesini. Terimakasih atas sambutan yang ramah oleh masyarakat dan Bupati serta seluruh stakeholder.

Dia mengatakan, Solsel memiliki alam, adat dan budaya yang sangat berpotensi luar biasa. Apalagi, rumah gadang yang berusia ratusan tahun masih banyak berdiri kokoh.

Baca juga: DPRD Solsel Konsultasikan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah

Anita CT berharap, masyarakat melestarikan adat dan budaya serta alam. Selain itu, tujuan kunjungan ke Solsel adalah dalam rangka eksplorasi keindahan alam dan budaya Nusantara.

"Saya ingin menulis buku mengenai keindahan alam Indonesia. Saya berharap, SRG tidak hanya nomor satu di Indonesia saja tapi, bisa jadi objek wisata nomor satu di tingkat Internasional," harapnya.

"Semoga proses restorasi kawasan SRG dari Kementrian PUPR cepat terealisasi supaya segera bisa dinikmati oleh wisatawan Nusantara dan Mancanegara," tambahnya. (adv)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: