Wahyu Iramana Putra Pimpin Dekopin Padang

Senin, 05 Maret 2018, 21:00 WIB | News | Kota Padang
Wahyu Iramana Putra Pimpin Dekopin Padang
Plt Walikota Padang, Alwis bersama Hendra Irwan Rahim (Ketua Dekopinwil Sumbar) foto bersama dengan pengurus Dekopinwil Padang yang dipimpin Wahyu Iramana Putra usai pelantikan yang digelar di aula RRI Padang, Senin (5/3/2018). (humas)

VALORAnews - Dalam pengelolaan koperasi, yang paling penting adalah kemampuan serta kemauan dari seluruh jajaran pengurus dan anggota, untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam pengelolaan koperasi.

"Tanpa hal tersebut, niscaya koperasi akan tertinggal terus dengan lembaga perekonomian lainnya. Mari kita saling bahu membahu dalam memajukan koperasi bersama Dekopinda Padang yang baru dilantik," harap Pjs Walikota Padang, Alwis pada pelantikan pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Padang di aula RRI Padang, Senin (5/3/2018).

Dia mengharapkan, Dekopinda Padang membawa dampak positif terhadap gerakan koperasi di Kota Padang. Kepada pengurus Dekopin Padang yang baru dilantik, Pemko Padang berharap bisa bekerja secara profesional untuk mengayomi 729 koperasi di ibu kota provinsi Sumbar ini.

"Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus dan anggota yang bervariasi serta sistem pengelolaan ada yang memakai pola konvesional, juga ada memakai pola syariah seperti yang ada di setiap kelurahan di Padang," terang Alwis dalam pelantikan yang juga dihadiri Ketua Dekopinwil Sumbar, Hendra Irwan Rahim. (rls/vry)

Baca juga: Jelang Pemilu 2024; Wahyu Iramana Putra Berlabuh ke PPP

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: