Bhayangkari dan Polres Solsel Rutinkan Jumat Berbagi

Sabtu, 24 Februari 2018, 18:05 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Bhayangkari dan Polres Solsel Rutinkan Jumat Berbagi
Kapolres Solok Selatan, AKBP M Nurdin bersama Bhayangkari dan jajaran, foto bersama pelajar difabel, guru dan tokoh masyarakat di SLB Negeri 1 Solok Selatan. Kegiatan ini, merupakan rangkaian kegiatan Jumat berbagi. (diky lesmana/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnew - Kepolisian Resor (Polres) Solok Selatan, bersama Bhayangkari Cabang Solsel, gelar Jumat berbagi. Kali ini, giliran Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Solok Selatan yang menjadi pusat kegiatan.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan ini ditunggu dengan suka cita oleh pelajar penyandang disabilitas ini.

Kapolres Solok Selatan, AKBP M Nurdin disela-sela kunjungannya, Jumat (23/2/2018) mengatakan, kegiatan Jumat berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Polres Solok Selatan bersama Bahayangkari.

"Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Selain itu, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk suport dukungan moril kepada para pelajar yang menyandang status difabel ini," katanya.

Baca juga: PKDP dan JMSI Inhil Berbagai Takjil di Tembilahan Hulu

Menurutnya, kegiatan ini juga memberikan semangat dan gairah kepada pelajar ini. Karena, terlihat dari sikap mereka merasa gembira akan kedatangan rombongan ke sekolahnya.

"Kegiatan ini, kita bagi ke tujuh kecamatan yang ada di Solok Selatan. Bentuk dari kegiatannya berbagai jenis. Mulai dari pemberian bantuan material hingga bantuan bersifat keperluan seperti, buku sekolah, al Quran, pakaian sekolah dan lainnya," katanya.

Kemudian, lanjutnya lagi, bantuan ini juga tidak bersifat kepada lembaga saja. Untuk pribadi yang benar-benar membutuhkan juga dapat diberi bantuan.

"Intinya kita di Polres Solok Selatan ini, bisa menyisihkan sebagian riski kepada yang membutuhkan. Sebagai bentuk, rasa kepedulian terjadap sesama," pungkasnya. (dky)

Baca juga: Polres Solsel Gelar Test Urine, 4 Positif

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: