Walikota Padang Buka Spensa Smart & Religious Competition

Rabu, 14 Februari 2018, 18:29 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Walikota Padang Buka Spensa Smart & Religious Competition
Wako Padang, Mahyeldi dt Marajo memberikan arahan pada pembukaan "Spensa Smart & Religious Competition" dalam rangka HUT SMP 1 Padang, Rabu (14/2/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sebanyak 300 siswa SD se-Kota Padang ambil bagian dalam "Spensa Smart & Religious Competition" dalam rangka HUT SMP 1 Padang, Rabu (14/2/2018).

Kegiatan yang diprakarsai keluarga besar SMP 1 Padang ini, dibuka Walikota Padang, Mahyeldi dt Marajo, ditandai dengan pemukulan beduk dan penyerahan tropi secara simbolis kepada panitia.

Menurut Mahyeldi, kegiatan-kegiatan yang diisi dengan muatan kreatifitas dan religius akan lebih mendorong generasi muda untuk mewujudkan cita-citanya.

"Dengan memancing kreatifitas dan mendidik agama sejak dini kepada generasi muda, akan mendorong mereka mewujudkan impian dan cita-cita mereka," kata Mahyeldi.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Kepada ratusan siswa, Mahyeldi menyebutkan, generasi hari ini adalah pemimpin masa depan. Jika dari sekarang dibina maka nanti akan hadir sumber daya manusia berkualitas yang akan memimpin manusia.

"Mari kita hadirkan generasi berkualitas yang akan memimpin Indonesia di masa depan," ajak Mahyeldi yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Barlius dan Kepala SMP 1 Padang, Hakim. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: