Mahyeldi Apresiasi Aksi Sosial M-Top dan Primkopau TNI AU

Selasa, 23 Januari 2018, 00:59 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Apresiasi Aksi Sosial M-Top dan Primkopau TNI AU
Ketua TP-PKK Padang, Harnely Bahar menyerahkan karung pada anggota M-TOP yang melakukan aksi bersih pantai bersama Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) TNI AU, di Pantai Padang, Ahad (21/1/2018) pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang, Mahyeldi dt Marajo menyambut positif kegiatan donor darah sekaligus bersih-bersih pantai Padang yang diadakan Mitra Transportasi Online Padang (M-TOP) bekerjasama dengan Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) TNI AU.

Menurutnya, kegiatan yang ditempatkan di Pantai Padang, Ahad (21/1/2018) pagi itu, patut diapresiasi karena di samping melihatkan kepedulian mendukung terciptanya kebersihan di Kota Padang juga diselingi aksi donor darah, yang tentunya dapat membantu jumlah stok darah bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan.

"Saya kira kepedulian dalam aksi ini merupakan bentuk suatu budaya yang sangat positif tentunya. Inilah yang sangat mahal, karena melihatkan kepedulian terhadap keindahan kota dan orang yang membutuhkan. Maka itu atas nama Pemerintah Kota Padang, kita mengucapkan terima kasih kepada M-TOP yang bekerjasama dengan Primkopau TNI AU," ungkapnya.

Mahyeldi melanjutkan, dia berharap hal semacam ini menjadi bahagian yang dapat ditiru organisasi atau kelompok lainnya di Kota Padang. Sehingga dengan itu Padang akan lebih maju, lebih bersih dan tertata lagi. "In Syaa Allah, akan terus meningkat angka kunjungan ke Kota Padang," tandas dia.

Baca juga: Gubernur Lantik Hani Syopiar Rustam jadi Pjs Wali Kota Bukittinggi, Bertugas 2 Bulan

Dikegiatan sosial ini, diikuti puluhan pengurus M-TOP dan personil Primkopau TNI AU. Juga nampak hadir Ketua TP-PKK Padang Hj. Harneli Bahar yang juga ikut memberikan bantuan. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024