Perindo Padang Bangun Pos Ronda di Bandar Olo

Minggu, 21 Januari 2018, 12:00 WIB | News | Kota Padang
Perindo Padang Bangun Pos Ronda di Bandar Olo
Sejumlah kader Partai Perindo, membaur bersama masyarakat dalam aksi sosial di kelurahan Bandar Olo, kecamatan Padang Barat, Ahad (21/1/2018). (istimewa)

VALORAnews - Sejumlah kader Partai Perindo di Sumbar, menggelar aksi pembersihan lingkungan dan pembuatan pos pemuda di kelurahan Bandar Olo, kecamatan Padang Barat, Ahad (21/1/2018). Ini merupakan bagian dari gerakan sosialisasi dan pengabdian Partai Perindo.

"Kegiatan yang pro-rakyat harus tetap dilakukan, karena kehadiran Perindo memang untuk mengabdi pada rakyat," ungkap Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HM Tauhid, Ii Apriyatna (ketua DPD Partai Perindo Padang), Novrianto dan beberapa pengurus lainnya serta beberapa ketua kecamatan di Kota Padang.

Dikatakan Tauhid, kegiatan yang menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat, harus direspon positif. Untuk Minggu ini saja, terang dia, selain di Padang Barat, juga akan memberikan bantuan berupa materi bangunan pada kelompok warga Pasia Koto Tangah. Sebelumnya, melakukan kegiatan foging di kecamatan Lubuk Begalung.

Sementara, Ii Apriyatna yang didampingi Novrianto dan beberapa pengurus lainnya mengatakan, kegiatan seperti ini akan dijalankan secara rutin dan berkelanjutan, karena amat bermanfaat untuk masyarakat.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

"Tidak ada kata untuk berhenti dalam melakukan pengabdian pada masyarakat, minggu depan kegiatan yang sama juga akan dilakukan di kecamatan Padang Timur, yang sebelumnya juga sudah dilakukan dikecamatan Lubeg, Bungus dan lainnya," terang Apriyatna.

Ditambahkannya, selain kegiatan pembangunan fisik, Perindo juga akan melakukan pembangunan mental, khususnya untuk kader partai.

Hal senada disampaikan senior Partai Perindo Padang, Novrianto. Tujuan utama dari semua kegiatan itu adalah mengikut sertakan masyarakat dalam setiap derap langkah pembangunan.

"Kita akan selalu meminta pada masyarakat program apa yang terbaik untuk mereka, bukan hanya sekadar hanya menjalankan program yang ada pada kita saja," ungkap pria yang akrab dipanggil Ucok ini.

Baca juga: Urus Adminduk di Padang Cukup di Kelurahan

"Yang jelas, Partai Perindo akan selalu terbuka untuk siapa saja dan komponen masyarakat manapun juga," tambahnya. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: