Ali Yusuf Terpilih Aklamasi di Musda Lanjutan Partai Golkar Sawahlunto

Senin, 01 Januari 2018, 13:44 WIB | News | Kota Sawahlunto
Ali Yusuf Terpilih Aklamasi di Musda Lanjutan Partai Golkar Sawahlunto
Ketua DPD Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim menyerahkan pataka Partai Golkar kepada ketua terpilih, Ali Yusuf dalam Musda lanjutan yang digelar Senin (1/1/2018) di Sawahlunto. (humas)

VALORAnews - Ali Yusuf terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Golkar Kota Sawahlunto periode 2015-2020, pada musda IX yang dilaksanakan di kantor DPD Golkar Sawahlunto, Senin (1/01 2018).

"Musda kali ini, merupakan Musda lanjutan yang dilaksanakan di kantor DPD Golkar Sumbar beberapa waktu lalu. Karena, deadlock maka Musda dilaksanakan di Sawahlunto," kata ketua pelaksana Musda, Hasjoni yang juga wakil ketua DPRD Sawahlunto.

Dalam sambutannya, Hasjoni menyampaikan pernyataan pengunduran diri sebagai calon ketua. Dia menyatakan mendukung Ali Yusuf sebagai ketua DPD Golkar Sawahlunto periode lima tahun ke depan.

Sementara, Ketua DPD Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim dalam sambutan mengajak seluruh kader, untuk menjaga soliditas. Kemudian, segera melakukan konsolidasi sampai ke tingkat jorong atau dusun.

Baca juga: Partai Golkar Pasaman Barat Raih Suara Terbanyak, Raih 5 Kursi Parlemen di Pemilu 2024

"Tugas kader itu memenangkan dan melanjutkan kepemimpinan Ali Yusuf sebagai walikota pada pilkada 2018. Caranya, dengan berkerja keras," terang Hendra.

"Kekompakan pengurus untuk memangkan calon Partai Golkar di pemilu dan pilkada sangat diperlukan," tambah Hendra.

Ali Yusuf sebagai ketua terpilih mengucapkan terimakasih pada pemegang hak suara yang telah mengamanahkan jabatan sebagai ketua. "Tugas untuk memenangkan Partai Golkar di Sawahlunto pada pemilu 2019 harus diwujudkan dengan hantarannya, memenangkan pada pilkada 2018 ini," tukas Ali Yusuf yang juga walikota Sawahlunto itu. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: