Menwa se-Indonesia Meriahkan Puncak HBN 2017

Selasa, 19 Desember 2017, 18:03 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Menwa se-Indonesia Meriahkan Puncak HBN 2017
Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi bertukar cenderamata dengan Dansatgas Napak Tilas Bela Negara Pemuda Indonesia Tingkat Nasional, Dasril, kemarin malam usai ramah tamah di pendopo kediaman bupati. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Mari kita hargai pengorbanan jiwa raga dan harta para pahlawan kemerdekaan yang telah mendahului kita, salah satunya dengan cara menjaga dan memelihara kedaulatan NKRI," tutur Irfendi.

Dikesempatan itu, Irfendi juga mengapresiasi Menwa yang datang dari hampir seluruh provinsi di Indonesia, bahkan dari Papua dan Kalimantan.

"Saya bangga dan memuji semangat Menwa Indonesia. Lebih membanggakannya, mereka datang dalam jumlah besar yang mencapai 571 orang dari sebagian besar provinsi bahkan provinsi jauh seperti dari Pulau Papua dan Kalimantan dan lainnya," tutur Irfendi.

Baca juga: 8 Nagari di Limapuluh Kota akan Dilewati Jalan Tol, 14 Km Berupa Terowongan

Sebelumnya, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Napak Tilas Bela Negara Pemuda Indonesia Tingkat Nasional, Dasril dalam penyampaiannya menyebut, kegiatan napak tilas dalam rangka memperingati Hari Bela Negara 2017 itu diikuti 571 orang Menwa dari sebagian besar provinsi di Indonesia.

"Dalam rangkaian acara peringatan Hari Bela Negara ini kami telah melakukan sejumlah kegiatan yang diantaranya bhakti sosial di Pantai Air Manis Padang, pemberian bantuan sembnako kepada warga miskin dan bantuan peralatan olah raga di Padang. Selain itu juga melaksanakan seminar nasional dan napak tilas secara estapet dari Padang hingga ke Kabupaten Limapuluh Kota," papar Dasril. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: