KONI Pessel Gelar Buka Puasa Bersama: Martawijaya: Jadikan Porprov Dharmasraya Ajang Evaluasi Pembinaan

Selasa, 07 Juli 2015, 13:45 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
KONI Pessel Gelar Buka Puasa Bersama: Martawijaya: Jadikan Porprov Dharmasraya Ajang...
Ketua DPRD Pessel, Martawijaya Dt Bagampo bersama Daliyus K (ketua DPRD Pasbar) dan Jusra Adek (anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bukittinggi), saat menghadiri buka bersama dengan Ketua DPRD Sumbar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Ra

VALORAnews - Ketua DPRD Pessel, Martawijaya mengajak seluruh insan olah raga di Pesisir Selatan, untuk terus memajukan dunia olahraga. DPRD, katanya, secara kelembagaan siap mendukung demi kemajuan olahraga ke depan.

"Semoga, apa yang sudah kita capai pada ajang Porprov 2014 lalu diKabupaten Dhamasraya, bisa jadi evaluasi dan pembelajaran dalam melangkah lebih maju," ungkap Martawijaya saat

" giatkan berbagai kegiatan olaraga,agar ada regenarasi bibit muda yang berprestasi,mampu mengharumkan Kabupaten Pesisir Selatan," ucap Martawijaya saat buka puasa bersama yang diadakan KONI Pesisir Selatan, Senin (6/7/2015) di Painan.

Selain Martawijaya, juga hadir unsur pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Pessel. Dari jajaran KONI Pessel, tampak hadir Welly Hendra (ketua) dan unsur pengurus daerah lainnya. Pengurus cabang olah raga juga ikut menghadiri kegiatan yang berlangsung sederhana itu.

Baca juga: Koni Agam Gagas One Cabor One Event, Edi Busti: Geliatkan Olah Raga Sekaligus Pemulihan Ekonomi

Sementara, Ketua KONI Pessel, Welly Hendra mengatakan, untuk meningkatkan prestasi olahraga, KONI Pessel kedepan akan mengiatkan Cabor yang ada, untuk melakukan pembinaan bibit muda yang mempunyai bakat sesuai keahliannya.

KONI Kabupaten Pesisir Selatan juga berupaya dengan kemampuan yang ada, terus melakukan pembinaan. "Kita juga berharap dukungan dari seluruh insan pecinta olahraga, untuk prestasi olahraga di Pesisir Selatan," harap Welly. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: