Peringatan Maulid Nabi, Emzalmi: Jujurlah dalam Berperilaku

Jumat, 08 Desember 2017, 11:06 WIB | News | Kota Padang
Peringatan Maulid Nabi, Emzalmi: Jujurlah dalam Berperilaku
Wawako Padang, Emzalmi memberikan pengarahan pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW oleh keluarga besar Pemko Padang di Masjid Nurul Imam, Jumat (18/12/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Walikota Padang, Emzalmi menegaskan, jajaran ASN Pemko Padang untuk tetap profesional, menjaga moral, adab dan etika dalam melaksanakan tugas. Hal itu sangat diperlukan untuk menyukseskan program-program Pemko Padang.

"Jujurlah dalam berprilaku. Apa yang kita ucapkan dan yang kita kerjakan, dinilai masyarakat dan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT nanti," ujar Emzalmi saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh keluarga besar Pemko Padang di Masjid Nurul Imam, Jumat (18/12/2017).

Dijelaskan Emzalmi, peringatan Maulid Nabi ini, sebagai momen intropeksi diri untuk memperbaiki akhlak sebagaimana yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

"Rasulullah adalah teladan, panutan, dan selalu mengedepankan kasih sayang dalam dakwahnya," tambah Emzalmi.

Baca juga: Mahyeldi: Teladani Rasulullah Berarti Telah Mengimplementasikan Core Value Ber-Akhlak

Ditambahkan, dengan meneladani akhlak Rasulullah yang uswatun hasanah, akan menjadikan pribadi yang berintegritas, tegas dan terpercaya. Dengan demikian, segala bentuk persoalaan akan terasa mudah untuk diselesaikan.

"Marilah keteladanan ini kita wujudkan di jajaran Pemko Padang, demi kesuksesan Kota Padang di masa yang akan datang," tambahnya. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: