Raih Prestasi Tinggi, Syaiful: Pengurus KONI Harus Kompak dan Solid

Kamis, 07 Desember 2017, 10:28 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Raih Prestasi Tinggi, Syaiful: Pengurus KONI Harus Kompak dan Solid
Sekteratis KONI Pessel, Raflenofi Yuliandi, Ketua KONI Sumbar Syaiful dan Ketua KONI Pessel Zul Akhiar, berphoto bersama usai pelantikan pada Rabu 6 Desember 2017. (humas koni pessel)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORANews - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat (Sumbar) mengingatkan jajaran pengurus daerah harus kompak dan solid.

Sebab, untuk meningkatkan prestasi olahraga tak mungkin bisa dilakukan oleh pimpinan saja, tapi harus ada kekompakan secara bersama-sama.

"Saya berharap kepada pengurus Koni yang baru, jangan ada persoalan sampai akhir masa bhakti. Hilangkan ego, jaga kebersamaan, dan rangkul serta bina para cabor-cabor yang ada di daerah ini," kata Syaiful, Ketua KONI Sumbar saat pelantikan pengurus KONI Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) periode 2017 - 2021, di Painan, Rabu (6/12/2017).

Untuk mempererat kekompakan tadi, sambungnya, pengurus harus menyegerakan program yang jelas dan terarah.

Baca juga: Syaiful Efendi dari PKS jadi Ketua DPRD Bukittinggi Defenitif

"KONI Pessel harus membuat semacam kegiatan yang nantinya dapat menarik minat masyarakat untuk memunculkan kecintaannya terhadap olahraga," katanya.

Sementara, bupati Pessel diwakili Sekda, Erizon menambahkan, program KONI ke depan hendaknya harus bisa merata sampai ke Kecamatan hingga Nagari.

"Seperti kita ketahui, Kabupaten Pessel ini sangat memanjang, terbagi 15 Kecamatan dan 182 Nagari. Jadi saya berharap pergerakan olahraga jangan hanya terfokus di Painan saja," harapnya.

Optimistis Meningkat

Baca juga: 28 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja se-Sumbar, Ini Harapan Edi Busti

Zul Akhiar, Ketua KONI Pessel masa bakti 2017-2021 berkeyakinan prestasi olahraga di tahun depan bisa lebih meningkat dari tahun ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: