Nasrul Abit Terpilih Aklamasi jadi Ketua Kwarda Pramuka Sumbar

Minggu, 03 Desember 2017, 19:34 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Nasrul Abit Terpilih Aklamasi jadi Ketua Kwarda Pramuka Sumbar
Wagub Sumbar, Nasrul Abit memberikan sambutan usai terpilih secara aklamasi sebagai ketua Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat periode 2017-2022, Sabtu (2/12/2017) malam. (humas)

Kemudian dalam melakukan pengelolaan keuangan pramuka, kita membentuk tim pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan kegiatan kwarda dan kwarcab dalam mendukung pelaksanan program anti korupsi didalam penyelenggaraan kegiatan pramuka di Sumatera Barat. Kita juga akan melibatkan inspektorat dalam pengawasan dan pembinaan pengelolaan keuangan ini. Agar pengelolaan keuangam kegiatan kepramukaan dapat akuntabel, sehat dan terpercaya, harapnya Nasrul Abit Dt. Malintang Panai.

Nasrul Abit juga berpesan pada pengurus dan anggota, untuk selalu terbuka dan berdiskusi sehat. Jika ada hal-hal yang bertentangan pendapat, agar dimusyawarahkan, dicarikan solusi pemecahannya. Jangan sampai ke media sosial seperti facebok atau media massa. Karena akan berdampak tidak baik.

"Bicarakan dan diskusikan secara terhormat, harga diri dan menjaga wibawa organisasi bagian dari perjuangan untuk membangunan kebaikan daerah," ajaknya.

Baca juga: An Roys Dukung Nasrul Abit untuk Sumbar Unggul

Dalam kesempatan itu, Kakak Nasrul Abit juga menyampaikan tim formatur, ketua formatur Nasrul Abit, Anggota Arrival Boy, Maigus Nasir, Yulius dan Ali Asmar. Tim formatur, akan segera melakukan pembahasan kepengurusan, program kerja dan lain-lain. (rls/kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: