Reses Masa Sidang III Aprianto Dihadiri Anggota DPRD Sumbar dan Desri Ayunda

Senin, 27 November 2017, 23:41 WIB | News | Kota Padang
Reses Masa Sidang III Aprianto Dihadiri Anggota DPRD Sumbar dan Desri Ayunda
Anggota DPRD Padang, Aprianto (baju batik) bersama Albert Hendra Lukman (anggota DPRD Sumbar), berhujan-hujan bersama warga yang memadati kegiatan reses pada masa sidang III, Sabtu (25/11/2017) malam. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Anggota DPRD Padang, Aprianto melaksanakan kegiatan reses pada masa sidang III tahun 2017, di kampung dia dibesarkan, Alang Lawas, Kecamatan Padang Selatan, Sabtu (25/11/2017) malam. Hujan lebat mewarnai kegiatan reses yang diisi dengan permainan dendang pantun berhadiah (KIM).

"Bersama kita, hadir Pak Desri Ayunda dan anggota DPRD Sumbar, Albert Hendra Lukman yang juga ketua PDI Perjuangan Padang. Tentu kegiatan reses kita ini akan semakin bermakna dengan kehadiran kedua tokoh yang jadi panutan warga ini," ujar anggota Fraksi Perjuangan Bangsa (gabungan PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa-red) itu dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Desri mengatakan, warga Kelurahan Alang Laweh merupakan kelompok pemilih yang setia pada PDI Perjuangan. Desri juga mengucapkan terima kasih pada warga Alang Laweh yang telah mendukungnya pada Pilkada 2013 lalu.

"Saya dulu waktu mencalon walikota, warga Alang Laweh merupakan salah satu pendukung yang setia dan saya mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan, yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk mendukung maju lagi bertarung di Pilkada Padang 2018 nanti," ujar Desri Ayunda dalam sambutannya.

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

Desri mengatakan, warga di Kelurahan Alang Lawas harus bangga. Karena salah satu dari putra daerah mereka menjadi anggota di gedung parlemen. Hal ini pun harus dipertahankan sebab tidak gampang bagi seorang putra derah bisa duduk menjadi wakil rakyat.

"Punya putra daerah jadi anggota DPRD sangatlah banyak. Mereka bisa menyampaikan aspirasi tanpa perantara. Ini harus kita pertahankan," kata Desri Ayunda.

Desri Ayunda juga berkesempatan menyanyikan sebuah lagu gamat Minang pada kesempatan tersebut. Hal itu membuat suasana semakin ceria. Desri Ayunda pun turut memberikan sejumlah hadiah KIM. (rls/kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: