Festival SRG Dijubeli Penonton, Muzni: Akan Dijadikan Agenda Rutin Tahunan

Senin, 20 November 2017, 16:55 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Festival SRG Dijubeli Penonton, Muzni: Akan Dijadikan Agenda Rutin Tahunan
Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria bersama Forkopimda dan Bundo Kanduang berfoto bersama didepan rumah gadang saat pembukaan Festival Saribu Rumah Gadang, Ahad (19/11/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, dan mudah-mudahan akan terus meriah dan sukses hingga penutupan nanti," ucap Muzni.

Festival ini sendiri dijejali ribuan penonton dan dihadiri puluhan fotografer dari berbagai daerah serta peliputan oleh TV Nasional dan lokal, serta media cetak dan elektronik lainnya.

Pagelaran yang melibatkan ribuan peserta ini dikonsep dan dirancang oleh Hartati, seniman yang sudah menghasilkan banyak karya, yang juga putri asli Solok Selatan. Dia dibantu oleh Tim Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dibawah pimpinan produksi Yosi Nofa. Iven ini berlangsung hingga Selasa (21/11/2017).

Baca juga: Warga Solsel Diingatkan Bijak Gunakan Medsos di Momen Pilkada

Berbagai agenda direncanakan dalam festival SRG yang juga dilaksanakan untuk memeriahkan TdS ke Solok Selatan ini. Di antaranya penampilan berbagai atraksi budaya Minangkabau, pameran benda-benda bersejarah dan berusia ratusan tahun dari pemilik-pemilik Rumah Gadang serta kunjungan siswa/i dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat ke kawasan Saribu Rumah Gadang, yang dipandu nantinya oleh Uda Uni dan Duta Budaya Minang Solok Selatan. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: