Jajaki Koalisi dengan Partai Golkar dan PBB: Agus Susanto Maju jadi Bupati di Pasbar

Minggu, 05 Juli 2015, 15:56 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
Jajaki Koalisi dengan Partai Golkar dan PBB: Agus Susanto Maju jadi Bupati di Pasbar
Anggota Fraksi PDIP DPR RI, Agus Susanto menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon bupati Pasbar ke Partai Golkar. Selain itu, mantan anggota DPRD Pasbar dan Sumbar itu, juga menjajaki koalisi dengan PBB, PKB dan Hanura. (istimewa)

VALORAnews -- Anggota Fraksi PDIP DPR RI, Agus Susanto, menjajaki koalisi dengan Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB) menghadapi pemilihan serentak 2015 di tingkat Pasaman Barat. Selain penjajakan, politisi yang pernah menjabat anggota DPRD Pasbar (2004-2009) dan Sumbar (2009-2014) ini, mendaftarkan dirinya sebagai bupati Pasaman Barat periode 2015-2020 nanti.

"Visi saya dalam membangun Pasaman Barat kedepan yaitu 'Bersama Merajut Perbedaan untuk Pasaman Barat yang Madani.' Karena dengan bersama, kita bisa membangun Nagari Tuah Basamo ini," ungkap Agus Susanto, dalam siaran persnya.

Dikatakan Agus, bersama Partai Golkar dan PBB yang telah tergabung dalam koalisi 'Sumbar Bangkit' bersama PDIP, PKB serta Hanura, dirinya bertekad memajukan Pasaman Barat jadi lebih baik lagi. Dia berharap, koalisi yang terbangun di tingkat provinsi itu, bisa juga diwujudkan di Pasaman Barat.

"Semoga kita dapat membangun Pasaman Barat dalam lima tahun kedepan. Bersama-sama dalam mewujudkan Pasaman Barat yang Madani," harapnya. (kyo)

Baca juga: Komisi II DPRD Pasbar Pelajari Kiat Optimalisasi PAD Pemkab Agam

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: