Elly Thrisyanti Sosialisasikan Gerakan 18.21 ke Warga Bugat

Minggu, 15 Oktober 2017, 16:43 WIB | News | Kota Padang
Elly Thrisyanti Sosialisasikan Gerakan 18.21 ke Warga Bugat
Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti saat bersilaturahmi dengan warga Bukit Putus Gaung Telukbayur (Bugat), Sabtu (14/10/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Waktu berkualitas itu bisa dimanfaatkan untuk makan bersama, bercerita dan beribadah bersama," terang Elly.

Sementara, Ketua TP-PKK Padang, Harnely Bahar mengatakan, lelaki merupakan pemimpin dalam keluarga. Dia harus bisa membawa anak dan istrinya ke jalan benar. Setinggi apapun jabatan seorang perempuan, tukasnya, yang jadi pemimpin dalam rumah tangganya tetap suami yang harus dihormati.

Harnely Bahar sempat bergurau dihadapan masyarakat, "Walaupun Ketua DPRD Padang seorang perempuan yang jadi pimpinan di lembaga di legislatif, tetapi di rumah pemimpin tetap suaminya yaitu Pak Eri,"

Baca juga: 40 Anggota DPRD Padang Pariaman Ikuti Orientasi Tugas, Gubernur Ingatkan Pentingnya Keselarasan RPJMD dengan RPJMN

Candaan Harnely ini mendapat sambutan hangat dari Ketua Bugat, Ilhamon Ilyas dan sekretarisnya, Asril Sudianto serta masyarakat setempat lainnya.

Ditambahkan Elly Thrisyanti, sebagai orangtua, saat ini kita harus membentengi keimanan yang kuat bagi keluarga dari pengaruh global. Sekali saja terlihat tidak sengaja tontonan yang tidak semestinya oleh anak-anak, maka butuh waktu selama 8 bulan untuk menghilangkannya dalam ingatan mereka. Itupun dengan upaya sangat keras.

"Apalagi tontonan dunia maya itu sengaja dilihat. Jangan sampai Iptek menguasai anak-anak kita. Tetapi kitalah yang menguasai Iptek," tegasnya. (adv)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: