Irfendi Arbi Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

Rabu, 11 Oktober 2017, 17:14 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Irfendi Arbi Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menerima award dari Kementrian Keuangan yang diserahkan Kepala Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara Cabang Bukittinggi, Iwan Hanafi, di rumah dinas bupati, Labuah Basilang, Rabu (11/10/2017) pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami sangat mengapresiasi pencapaian ini, mudah-mudahan prestasi yang diraih bisa dipertahankan kembali untuk tahun-tahun berikutnya," pungkasnya.

Sementara, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi ketika dimintai komentarnya mengatakan apresiasi dan rasa bangganya atas penghargaan yang diberikan pemerintah pusat melalui Menteri Keuangan RI tersebut.

"Alhamdullillah, kita mendapatkan penghargaan capaian standar tertinggi. Sebelumnya, kita juga mendapatkan penghargaan dari UGM sebagai kabupaten terbaik kedua di Sumatera, karena berhasil menerapakan tranparansi keuangan daerah," sebutnya.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Menurut Irfendi, penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta dan keterlibatan berbagai pihak dalam melakukan pembenahan. Prestasi ini bukanlah akhir dari komitmen untuk terus membenahi pengelolaan keuangan daerah.

"Ini adalah awal dalam menata pengelolaan keuangan lebih baik lagi. Kita akan tetap berkomitmen akan terus berupaya mempertahankan opini WTP untuk tahun-tahun berikutnya, ini suatu keharusan dan tradisi bagi pengelolaan akuntabilitas keuangan di Pemkab Limapuluh Kota," tambah dia.

Semoga penghargaan yang diperoleh dari pemerintah pusat melalui menteri keuangan ini dapat semakin memacu semangat dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mempertahankan WTP yang telah diperoleh selama Dua tahun berturut-turut.

"Dengan dukungan seluruh ASN dan OPD, akhirnya WTP dapat kita peroleh. Semoga opini WTP ini dapat kembali diperoleh di tahun berikutnya," jelasnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: