FKG Unbrah Gelar BKGN ke-8

Senin, 09 Oktober 2017, 20:05 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
FKG Unbrah Gelar BKGN ke-8
Walikota Padang, Mahyeldi dt Marajo menyaksikan murid SD yang dilatih soal kebersihan gigi dan mulut pada Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) ke-8/2017, di Pelataran Kampus FKG Unbrah, Jl Bypass KM 14 Sungai Sapih, Kuranji, Senin (9/10/2017). (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

"Jadi kegiatan ini kita lakukan tiap tahun dan kali ini yang ke delapan kalinya. Alhamdulillah, seperti biasanya antusiasme masyarakat selalu cukup tinggi. Dimana untuk saat ini sudah terdata lebih kurang sebanyak 200 peserta, dan semoga target 1000 pasien itu akan tercapai selama 3 hari ini," tukasnya.

Dalam BKGN ke-8 FKG Unbrah di 2017 tersebut, juga dilakukan aksi praktek dan kampanye cara menggosok gigi dengan baik dan benar yang melibatkan murid-murid SD selaku binaan FKG Unbrah. Setelah resmi dibuka dengan penabuhan gendang secara bersama-sama, kegiatan pun dilanjutkan peninjauan langsung ke beberapa lokasi proses pengobatan di RSGM Unbrah.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Rektor Unbrah Musliar Kasim, Dekan FKG Unbrah Drg Okmes Fardianti, serta Marketing Brand PT Unilever, Pandu Antonius. (rls/vri)

Baca juga: Mahyeldi Beri Kuliah Umum Bagi Mahasiswa Baru Unbrah

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: