Partai Golkar Pasaman Barat Tuntaskan Konsolidasi di Tiga Kecamatan

Selasa, 29 Agustus 2017, 13:30 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
Partai Golkar Pasaman Barat Tuntaskan Konsolidasi di Tiga Kecamatan
Ketua DPD Partai Golkar Pasaman Barat, H Daliyus K berfoto bersama kader sesaat sebelum musyawarah Kecamatan Sungai Baremas, Senin (28/08/2017). (istimewa)

VALORAnews -- Partai Golkar Pasaman Barat langsung bergegas melakukan konsolidasi organisasi di tingkat kecamatan. Usai pemilihan tingkat kabupaten yang menghasilkan Daliyus K sebagai pucuk pimpinan, ketua DPRD Pasaman Barat itu langsung mengegendakan pemilihan pimpinan kecamatan.

"Target kita, merebut dan memenangkan Partai Golkar di pemilu 2019 yang digelar serentak antara legislatif dan presiden. Untuk mewujudkan target jadi pemenang itu, maka konsolidasi organisasi harus tuntas sampai ke tingkat jorong," ungkap Daliyus saat memimpin musyawaran kecamatan Partai Golkar Sungai Baremas, Senin (28/8/2017).

Daliyus berkomitmen, konsolidasi hingga ke tingkat jorong ini ditargetkan akan tuntas pada Septembver 2017. "Kita sengaja memulainya dari kecamatan terujung di Pasaman Barat yakni Sungai Baremas. Kemudian diiringi kecamatan Ranah Batahan dan Koto Balingka," terangnya.

Tak hanya cepat dalam konsolidasi, Daliyus juga menghasilkan kader-kader berusia muda, memimpin Partai Golkar di tingkat kecamatan itu. "Kita berharap, dengan terpilihnya anak-anak muda jadi pimpinan di tingkat kecamatan, bisa menarik hati pemilih pemula. Selain itu, geliat partai juga makin dinamis di tengah masyarakat," harapnya.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

Pimpinan kecamatan yang terpilih pada musyawarah yang berlangsung secara aklamasi itu yakni Ronal Hidayat untuk kecamatan Sungai Beremas, Defriman Matondang untuk kecamatan Ranah Batahan dan Yusran di kecamatan Koto Balingka. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: