Ferizal Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama, Nasrul Abit: Tak Lazim dan Ganggu Stabilitas Keamanan

Senin, 21 Agustus 2017, 15:37 WIB | Wisata | Kota Bukittinggi
Ferizal Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama, Nasrul Abit: Tak Lazim dan Ganggu Stabilitas...
Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit memberikan arahan pada apel pagi Senin (21/8/2017). Dalam apel ini juga dibahas keputusan Wakil Bupati Lupuluh Kota mendapat pengajaran al Quran yang layak. (huima

"Kapan lagi kita akan mampu mewujudkan aparatur yang profesional, jika tidak kita mulai dari sekarang didiri kita masing-masing. Setiap aparatur negara bertanggungjawab terhadap jalannya pemerintahan dengan baik, sebagai motivasi cinta tanah air dan bela negara.

Cobalah direnungkan bersama. Sudah 72 tahun Indonesia Merdeka, masih ada 51 nagari tertinggal di Sumatera Barat, minim infrastruktur pembangunan, belum ada listrik dan prasarana lainnya.

"Mereka di nagari terbelakang itu masih saudara-saudara kita juga, tidak kah ada rasa kita untuk berbuat lebih baik untuk kemajuan Sumatera Barat," terangnya.

Baca juga: Wagub Sumbar Tinjau Lokasi Pascabencana Pessel dan Padang Pariaman

Sementara, aturan pemprov tidak memiliki kewenangan atas pelaksanaan pembangunan nagari, semua merupakan kewenangan bupati/walikota di daerah. "Kita melihat sedih belum ada kebijakan yang fokus terhadap nagari tertinggal ini dimasing-masing daerah tersebut," ungkap Nasrul .(kyo)

Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit memberikan arahan pada apel pagi Senin (21/8/2017). Dalam apel ini juga disapaikan soal kabelo abi da

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: