Adi Gunawan Tinjau Lokasi Jembatan Koto Padang

Sabtu, 27 Juni 2015, 17:29 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Adi Gunawan Tinjau Lokasi Jembatan Koto Padang
Bupati Dharmasraya, Adi Gunawan saat meninjau lokasi pembangunan jembatan yang akan menghubungkan Pinang Gadang dengan Koto Padang, di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Sabtu (27/6/2015). (Humas Pemkab Dharmasraya)

VALORAnews -- Bupati Dharmasraya, Adi Gunawan meninjau lokasi pembangunan jembatan yang akan menghubungkan Pinang Gadang dengan Koto Padang, di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Sabtu (27/6/2015). Jembatan ini akan menelan dana Rp5,1 miliar.

"Melalui pembangunan jembatan yang akan dimulai pada 2015 ini, akses Koto Padang ke Jalan Lintas Sumatera makin lancar. Diharapkan, akan berdampak positif bagi perkembangan sosial ekonomi masyarakat setempat," harap Adi Gunawan.

Selain itu, Adi Gunawan dalam siaran pers yang dilansir Humas Pemkab Dharmasraya, juga mengucapkan terima kasih pada DPRD dan jajaran Dinas PU, yang telah berperan dalam proses perencanaan dan pelaksanaanya, sehingga jembatan itu bisa segera diwujudkan.

"Semoga jembatan tersebut bermanfaat dan memudahkan urusan maayarakat, dalam membangun silaturahmi dengan masayarakat lainnya," harap Adi Gunawan. (kyo)

Baca juga: Unik! Pengantin Pria Dipakaikan Suntiang Minang, Hanya Ada di Kabupaten Ini, Ternyata Begini Sejarahnya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: