Kejari Solsel Lidik 4 Kasus Korupsi, Rohmadi: Satu Perkara Hampir Tuntas

Senin, 24 Juli 2017, 10:01 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Kejari Solsel Lidik 4 Kasus Korupsi, Rohmadi: Satu Perkara Hampir Tuntas
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Solok Selatan, Mohammad Rohmadi. (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Kejaksaan Negeri (Kejari) Solok Selatan, dalam waktu dekat, umumkan tersangka salah satu dugaan kasus korupsi yang tengah ditangani.

"Dua atau tiga minggu kedepan, kita segera umumkan tersangka dugaan kasus korupsi yang tengah kita tangani," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Solok Selatan, Mohammad Rohmadi kepada wartawan saat jumpa pers akhir pekan lalu.

Menurutnya, dugaan kasus korupsi yang akan diumumkan ini, melibatkan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diruang lingkup Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

"Saat ini kita banyak menerima laporan atas dugaan kasus korupsi. Laporan tersebut, baik berasal dari masyarakat, LSM dan temuan kejaksaan sendiri dilapangan," katanya.

Baca juga: Tersangka Tipikor Penyalahgunaan Dana Nagari Diciduk Saat Berlebaran dengan Keluarga

Namun, lanjut Rohmadi, baru empat kasus yang saat ini intens dalam penanganannya. Satu kasus di antaranya, sudah bisa dinyatakan rampung dan segera dirilis. Sedangkan tiga kasus lainnya masih pendalaman.

"Kedepan, Kejari Solok Selatan berkomitmen untuk melakukan pemberantasan kasus korupsi. Selain pemberantasan, pihak kejaksaan memberikan advice (saran-red) dan bantuan dalam penggunaan keaungan negara sesuai aturan," katanya. (dky)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: