Hari Adhyaksa di Solsel, Rohmadi: Momen Membangun Hubungan Harmonis

Minggu, 23 Juli 2017, 15:06 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Hari Adhyaksa di Solsel, Rohmadi: Momen Membangun Hubungan Harmonis
Ilustrasi.

VALORAnews - Hari Bhakti Adhyaksa ke-57, Sabtu (22/7/2017 dimeriahkan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Solok Selatan, dengan menggelar berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan peringatan diawali dengan kegiatan bhakti sosial, olahraga hingga perlombaan internal.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Solok Selatan, Mohammad Rohmadi mengatakan, rangkaian kegiatan yang digelar pada Selasa lalu, dimulai dengan menyambangi panti asuhan di Sungai Lambai. Pada Rabu nya kegiatan donor darah dan iva test bagi pegawai dan masyarakat yang digelar di Kantor Kejari.

Pada Kamis, rangkaian yang digelar jalan santai bersama masyarakat yang mulai dari RTH Muara Labuh hingga kawasan wisata Saribu Rumah Gadang (SRG). Kegiatan ini, sekaligus mendukung pariwisata Solok Selatan.

Kemudian pada Jumat, digelar kegiatan perlombaan pada internal Kejari Solok Selatan. Kegiatan berupa, lomba domino dan kegiatan olahraga lainnya.

Baca juga: Bapemperda DPRD Solok Selatan Pelajari Kiat DPRD Sumbar Susun Propemperda

"Kegiatan seperti ini merupakan sebagai bentuk kepedulian abdi Adhyaksa terhadap masyarakat dan lingkungan. Dengan demikian, terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat," katanya.

Ditambahkan, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ini, diharapkan semakin bagusnya kinerja Kejaksaan baik dalam penanganan persoalan hukum dan baik dalam internal. (dky)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: