17 Pejabat Eselon III dan IV Setdako Padangpanjang Dilantik

Senin, 17 Juli 2017, 12:46 WIB | News | Kota Padang Panjang
17 Pejabat Eselon III dan IV Setdako Padangpanjang Dilantik
Plt Sekda Padangpanjang, Indra Gusnadi melantik 17 orang pejabat eselon III dan IV di balaikota, Senin (17/7/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Pemko Padangpanjang kembali melakukan mutasi dan rotasi pejabat. Rotasi ini bertujuan untuk terus memaksimalkan kinerja dan pelayanan seluruh OPD. Pelantikan mereka digelar Senin (17/7/2017) sore, dipimpin Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis diwakili Plt Sekdako Indra Gusnady.

"Ketujubelas pejabat tersebut terdiri dari 2 pejabat eselon III dan 15 pejabat Eselon IV," ungkap Indra Gusnady didampingi Kabid Mutasi Pengembangan Karir, Januardi.

Dikatakan Indra Gusnady, agar para pejabat yang dilantik saat ini, dapat mengemban amanah dari pimpinan. Dengan adanya pelantikan ini, harapnaya, akan semakin mendorong kinerja seluruh OPD di Kota Padangpanjang untuk menjadi lebih baik lagi.

"Pergeseran-pergeseran ini juga dilakukan, agar organisasi kita lebih kuat, sebenarnya apapun itu tergantung pada diri kita sendiri, dan jadikan lah sebagai amanah untuk melakukan setiap pekerjaan," jelasnya.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

Dinyatakan Indra Gusnady, mungkin ada yang merasa kurang pas dalam jabatannya, tapi yakinlah, secara organisasi itulah yang paling tepat yang bisa dilakukan. "Tunjukkan prestasi dan jadikan lah sebagai amanah ke diri sendiri," harapnya. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024