7 Perempuan Diamankan Satpol PP Saat Cekikikan di Pantai Padang

Senin, 17 Juli 2017, 12:25 WIB | News | Kota Padang
7 Perempuan Diamankan Satpol PP Saat Cekikikan di Pantai Padang
Penyidik Satpol PP Padang, tengah memintai salah seorang wanita yang kedapatan keluyuran di Pantai Padang, Senin (17/7/2017) dinihari. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan 7 orang remaja putri yang lagi asik bersenda gurau menikmati suasana malam d itepi Pantai Padang, Senin (17/7/2017) dinihari.

Kasat Pol PP Padang, Dian Fakri mengatakan, penertiban ini berawal dari sebuah informasi yang diberikan masyarakat setempat, juga masyarakat yang melintas ke Satpol PP. Warga merasa tak nyaman melihat remaja putri yang berpakaian tidak sedap dipandang, masih nongkrong sampai menjelang pagi di pinggir pantai.

"Untuk sementara, remaja-remaja ini kita amankan dulu ke kantor Satpol PP. Takutnya, nanti mereka kenapa-kenapa oleh orang yang tak dikenal," ucap Dian.

CC (19), salah seorang rema putri ini mengatakan dirinya keluar malam karena perutnya tak tahan menahan lapar. Jadi, mereka keluar bersama-sama untuk mencari makan ke Pantai Padang.

Baca juga: Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7 Perempuan Diamankan

"Kami lapar, makanya kami keluar mencari makanan bersama-sama," ungkap CC, yang indekos di Jalan Kampung Nias, Kecamatan Padang Selatan ini.

Menindaklanjuti hal ini, Dian fakri menyebut, akan memangil pengelola kos-kosan, karena tangung jawab merekalah untuk keselamatan orang yang lagi ngekos di tempatnya. Mereka harus datang ke Mako Satpol PP sebagai penjamin.

"Ini pemilik kos sudah keterlaluan, kenapa mereka dibiarkan saja keluar sudah larut malam. Kita akan lakukan pemangilan ke pemilik kos dan mereka juga sebagai penjamin karena merekalah yang bertangungjawab atas keselamatan anak-anak kosnya," tambah Dian. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: