Golkar Siapkan Weno Aulia dan Hendri Arnis untuk Pilkada Padangpanjang

Minggu, 18 Juni 2017, 23:08 WIB | News | Kota Padang Panjang
Golkar Siapkan Weno Aulia dan Hendri Arnis untuk Pilkada Padangpanjang
Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis berdialog dengan jemaah masjid Asisi Sigando, Nagari Gunuang, Sabtu (17/6/2017) dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Sumbar yang dipimpin Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim. (mangindo kayo/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Partai Golkar menyiapkan Weno Aulia dan Hendri Arnis sebagai figur yang akan diusung pada pemilihan walikota dan wakil walikota Padangpanjang pada pemilihan serentak 2018 mendatang.

"Keduanya adalah putra Padangpanjang. Keduanya juga masih tergolong usia muda," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim usai silaturahmi Partai Golkar provinsi dengan DPD dan Fraksi Partai Golkar DPRD serta tokoh masyarakat Padangpanjang, Sabtu (17/6/2017).

Dikatakan Hendra, Weno Aulia seorang pengusaha sukses yang juga putra dari Hasan Basri Durin, mantan gubernur Sumbar serta menteri pada ere Soeharto. Sementara, Hendri Arnis sosok anak muda yang tengah menjabat walikota.

"Dua nama ini kita tawarkan ke masyarakat, untuk disepakati oleh ninik mamak dan bundo kanduang, siapa yang paling layak untuk diusung pada Pilkada Padangpanjang 2018," terang Hendra.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

"Siapa menurut masyarakat yang lebih baik, Partai Golkar akan menyetujui itu. Kami sangat berharap ninik mamak serta bundo kanduang dan eleman masyarakat lainnya, memberikan masukan soal figur terbaik untuk memimpin Kota Padangpanjang," tambah Hendra. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: