Hadirkan Anak Yatim dan Kaum Disabilitas: PDI Perjuangan Padang Gelar Buka Bersama

Minggu, 18 Juni 2017, 00:31 WIB | News | Kota Padang
Hadirkan Anak Yatim dan Kaum Disabilitas: PDI Perjuangan Padang Gelar Buka Bersama
Pengurs DPC PDI Perujangan Padang, kerepotan mengatur peserta buka bersama yang digelar di Hotel Mercure, Sabtu (17/6/2017). (humas)

VALORAnews --Ketua DPC PDI Perjuangan Padang, Albert Indra Lukman mengatakan, kegiatan buka bersama yang digelar adalah bentuk syukur pada Tuhan dengan berbagi makanan dan minuman dengan anak yatim dan kaum disabilitas.

"Di samping itu, acara buka bersama ini juga ajang untuk meningkatakan silaturahmi antar sesama pengurus partai se-Kota Padang," tukas Albert usai acara buka bersama dengan ratusan anak yatim dan kaum disabilitas di Hotel Mercure, Sabtu (17/6/2017).

Selain dihadiri anak yatim dan penyandang disabilitas, buka bersama ini juga dihadiri pengurus DPD PDI Perjuangan seperti Syamsul Bahri selaku sekretaris, kemudian juga hadir Ketua Komisi 1 DPRD Sumbar, Achiar, Aprianto, Anggota DPRD Padang.

Juga terlihat hadir Desri Ayunda yang disebut-sebut bakal maju pada Pilkada Kota Padang pada 2018 nanti.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Pada sambutannya, Syamsul Bahri mengatakan bahwa kegiatan, buka bersama ini digelar untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dan perwujudan sila pertama Ketuhanan yang Maha Esa, dan dia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Padang yang telah menyelengarakan acara buka bersama ini.

"Kegiatan buka puasa bersama ini untuk mendekatkan diri kita kepada Tuhan dan berbagi dengan sesama ciptaan Tuhan," katanya. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: