Wakapolda Sumbar Buka Puasa Bersama Jajaran Polres Pessel

Senin, 22 Juni 2015, 21:45 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Wakapolda Sumbar Buka Puasa Bersama Jajaran Polres Pessel
Wakapolda Sumbar, Kombes Pol Nur Afiah MH

VALORAnews - Wakapolda Sumbar, Kombes Pol Hj Nur Afiah melakukan kunjungan kerja ke Polres Pessel, Sabtu (20/6/2015). Perwira menengah (Pamen) yang menggantikan posisi Kombes Pol Syamsul Hidayat itu, sekaligus menghadiri buka puasa bersama jajaran Polres Pessel di Hotel Langkisau Resort.

Kedatangan orang nomor dua di Polda Sumbar ini, disambut Kapolres Pesisir Selatan AKBP Deni Yuhasdi, Wakapolres Kompol Rendra Eko Cahyono dan perwira pertama sejajaran Polres Pesisir Selatan lainnya.

Kombes Nur Afiah yang datang bersama beberapa pejabat tinggi Polda Sumbar lainnya, mengunjungi lokasi ikan larangan di Kecamatan Koto XI Tarusan sekaligus melihat lebih dekat obyek wisata Mandeh.

Kemudian,Wakapolda melanjutkan perjalanan ke Mako Polres Pesisir Selatan. Di Mako Polres Pesisir Selatan Kombes Nur Afiah melihat-lihat beberapa ruangan di Polres Pesisir Selatan. Selain itu, rombongan juga menyempatkan diri mengunjungi obyek wisata Pulau Cingkuak, di kawasan Carocok, Painan.

Baca juga: Buka Bersama ASN dan Wartawan, Pj Gubernur Sampaikan Pesan dan Ajakan Ini

Dikesempatan itu, AKBP Deni Yuhasdi memaparkan sejumlah kegiatan yang telah dilakukan jajaran Polres Pessel, terutama dalam hal mendukung 100 hari kinerja Kapolri. Dalam menjaga Kamtibmas, seluruh satuan juga diminta turun ke lapangan, mengawasi situasi.

Pada bulan puasa ini, ungkap AKBP Deni Yuhasdi, juga telah diploting anggota yang bertugas jelang buka puasa, pengamanan shalat tarawih dan antisipasi asmara subuh.

"Ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman selama bulan puasa. Termasuk pengamanan Balimau Paga, Operasi Pekat dan lainnya," terangnya. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: